Eee sepatu hilang….


Ternyata jaman sudah edan, nyatanya setan kok mampir di masjid. soalnya ini setan yang suka makan nasi alias wong or human atau manusia. Pas enak-enak sholat dhuhur eee sepatu kok ilang, emang bukan sepatuku sih [sepatuku jelek makanya gak mau :)], temanku celingukan cari sepatunya, dicari kemana-mana gak ketemu, ya udah ikhlasin aja… tapi ya rada mangkel trus misuh-misuh gitu [dalem ati]… Tapi anehnya kok ilang beserta kaos kakinya ya..? padahal kaos kakinya itu hueekk… gak pernah dicuci… bulukan… bau kaki yang kentel….hehehe agak berlebihan aku nyebutinnya….😛

Ya ini sekedar jadi wacana buat kita… Harus waspada terhadap keamanan barang-barang pribadi kita, entah dimanapun kita berada… Kejahatan gak mengenal tempat dan waktu.. begitu ada kesempatan ya langsung sikat aja… Aneh memang, masak di masjid nyuri sepatu.. tapi begitulah adanya.. kita kurang waspada dan memberi celah kepada kedzaliman… Ya semoga si pelaku di beri kesadaran akan keburukan perbuatannya dan si korban diberi kesabaran atas kehilangan barangnya…

NB: Mungkin si pelaku akan sadar karena gak tahan baunya kaos kaki yang gak ilang-ilang…🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s