Seputar Desainku


Ya beberapa hari yang lalu kan aku posting tentang Dies Natalis SMAku, nah kali ini aku tanpilin desain stikerku untuk acara tersebut, ya lumayan bagus sih (memuji diri sendiri :p), walau masih ada kekurangan di sana sini.

Ini nih tampilannya🙂

3.png
Gimana, ada tanggapan gak…??

Sebelum ini aku juga telah membuat 2 desain, tapi gagal lolos soalnya tidak memenuhi syarat….😦

Dalam lomba desain ini ada suatu persyaratan khusus untuk desain stiker yang aku gak tahu yaitu Desain tidak boleh berbentuk Kotak, jadi harus berbentuk non simetris atau apalah yang penting tidak kotak (bentuk lemper ato ketupat, boleh gak ya…?? :)). Ya itulah aku dapat informasinya telat, udah jadi yah suruh buat lagi sama adikku, katanya “mas, desaine gak oleh bentuk kotak jare gurune…”. Waduh ya buat lagi, terpaksa.

Agak males juga buat desain lagi, ide buntu, gak nemu ide mau dibawa ke arah mana. tapi gak taulah tiba-tiba kok jadi, hehehe… Ajaib🙂. Setelah jadi tak berikan ke adikku, dan singkat cerita.. horee…!!! Menang… Senenge iku lho, gak ketulungan…😀

Ini nin desainku yang lama, sebenarnya sih juga lumayan (kok lumayan terus), eyecatching gitu lo… Keep on designing…!!!

Desain Versi 1 dan Versi 2

5 thoughts on “Seputar Desainku

  1. bhagas mengatakan:

    SELAMAT MBU…!!!!!^^

    keep designing..!!

  2. haikal mengatakan:

    kereeen!!!
    ‘djamboe’ sang desainer sejati
    ta tunggu desain2 selanjutnya (lho?)

  3. Yeni mengatakan:

    MANTAFZ lah pokoknya!!!!!!!

  4. rezart mengatakan:

    Keren mbu ..

  5. fajarh mengatakan:

    keren juga stikernya,,.da yang lain gak???kirimin ding

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s