Seto no Hanayome


Seto no Hanayome ( The Inland sea Bride ) adalah sebuah Manga karangan Tahiko Kimura yang pertama kali diserialkan tahun 2002 di majalah Monthly Gangan WING. oleh Square Enix. tahun 2007, tepatnya 1 april 2007 sampai dengan 30 september 2007 animenya ditayangkan dan terdiri dari 26 Episode.

Ceritanya berpusat pada seorang anak laki-laki bernama Nagasumi michisio. suatu hari saat liburan usim panas, Nagasumi diselamatkan oleh Duyung, Sun Seto, penghuni Bawah Laut Seto. berdasarkan hukum duyung, jika identitas seorang duyung terbongkar, maka keduanya, duyung dan manusia yang terlibat, akan mendapat suatu hukuman. untuk menyelamatkan hidup Nagasumi dan Sun, Keluarga Sun, yang merupakan ketua dari kelompoknya, dengan terpaksa menentukan bahwa keduanya akan dinikahkan.

Seto no Hanayome

Dalam derita, Hidup Nagasumi yang tenang mulai terganggu oleh hal-hal yang terjadi akibat ulah bangsa Duyung, banyak hal-hal aneh yang terjadi, mulai Keluarga Sun yang menjadi perangkat sekolah, kemunculan Rival dari bangsa Duyung, maupun peristiwa-peristiwa lain yang aneh namun lucu dan menarik untuk diikuti. Tidak rugi pokoknya menonton film ini, walaupun ada hal-hal yang tidak nyambung tapi disitulah itulah letak kekuatan film ini. Selain itu akhir cerita yang dibumbui romantisme juga sayang untuk dilewatkan….

2 thoughts on “Seto no Hanayome

  1. trf mengatakan:

    koyok, mbu!!

    postinganmu lho ga ono sing kanggo blas

  2. agung mengatakan:

    *moco komen nduwur*

    *ngakak…*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s