Makan Mewah tapi Nyesel… (-_-‘)


Yah udah lama gak mampir ke blog ini, daripada gak ada isinya mending kuisi sama ceritaku aja.😀

Kira-kira satu jam yang lalu aku cari makan, habis kelaperan sih. Daripada jauh-jauh ke keputih (tempat biasa makan) aku ke Gebang aja, sekalian nostalgia (dulu kos disini soalnya). Sampai di situ bingung mau makan dimana, tiba-tiba inget sama isi blognya agung tentang ayam bakar gebang yang katanya enak. Langsung aja aku belok kesitu, aku pesen ayam bakar tambah minum es teh.

Gak berapa lama pesanan datang, langsung kusikat udah kayak 3 hari gak makan ini, lahap bener. Gak sampai 15 menit udah abis aku lalu ngrogoh saku buat bayar. “Mas berapa? Ayam bakar tambah es teh…”, kataku. Dan jawabannya, “sembilan setengah mas (9500)…”. Wiikkk…!!! Aduh nglebihin budget nih, dengan terpaksa kuulurkan uang 20 ribuanku sambil nangis di dalem ati. hik ihik… Emang enak sih tapi…. MAHALLL…!!! Kayaknya lebih enak Warung Mak NIng aja murah meriah…. Gak lagi-lagi deh…. uhuk uhuk…😦

One thought on “Makan Mewah tapi Nyesel… (-_-‘)

  1. dhika mengatakan:

    iki ki opo???
    Blog kok koyok WC.
    nggak mbejaji blas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s