Another masterpiece of me :D


setelah sekian lama vakum dari  per-blog-an dan per-desain-an (maklum orang sibuk nih😀 ), akhirnya aku bisa juga menuhin keduanya sekaligus, ya posting di blog trus ndesain sesuatu juga. ini nih hasilnya, sebuah wallpaper yang ada gambar ceweknya!!! hahaha, coba diliat2 dulu deh, pasti bakalan naksir… 😀

the-adorergimana??? cantik gak tu cewek? pasti cantik, kujamin 100%!!! tapi percaya tidak kalau aku bilang dia itu ternyata cowok!!! heh?? iya bener, dia itu bukan cewek tulen, walaupun kalau diliat dari gambarnya gak keliatan sama sekali. hayo pada ketipu kan….

kalau boleh cerita, gambar poto diatas aku dapat dari kaskus, the largest indonesian community, dia itu seorang CROSSDRESSER, apa tuh??? Seorang CrossDresser suka berpakaian meniru lawan jenisnya, jadi kalau cowok dia itu suka berpakaian cewek, kalau cewek ya sebaliknya. jadi dia itu banci ya??? eitsss… gak begitu, seorang crossdresser itu masih suka lawan jenisnya, jadi cuma penampilannya aja yang begitu. keren juga  ya, bisa kayak gitu, menipu mata semua pria… hahaha…. jadi ati2 kalo ketemu cewek ato cowok cantik di jalan, jangan-jangan….. pokoknya waspadalah-waspadalah….😀

11 thoughts on “Another masterpiece of me :D

  1. akbarindonesia mengatakan:

    tidaaakk….
    pantes jambu suka pake rok di kosan…
    pengen nyoba jadi crossdresser…???
    ato malah pengen tau rasanya jadi benc*#g…???

  2. sing diceluk pepe mengatakan:

    ketok kebiasaane nang kosan😀

  3. Yeni mengatakan:

    loh, itu beneran poto manusia ta??? tak kirain gambar2 anime gitu
    hahahahaha…..
    walah…kok ayu ngunu
    tapi aku ga naksir sapa yang ada di poto kuwi
    aku naksir design mu ae
    hahahaha…

  4. rez@RT mengatakan:

    Background Game Flash Kita😀😀😀

  5. dhika mengatakan:

    dasar blog ra mbejaji,,
    banci ae dibela-bela,,
    Kowe opo ora ngerti ciri2ne kiamat??
    dipiyek2ne kuwi iku salah
    kowe iki jan ora ngerti aku blass

  6. 4kitsuki mengatakan:

    hahaha, komen kok aneh2
    @Akbar
    sori jeh, aku sek normal.. malese dadi bencong, lha wong aku ae ngguantheng ngene. moso dadi banci…😀
    @Pepe
    kowe ki ngomong opo seh, melu-melu ae
    @Yeni
    kenopo gak naksir aku ae…😀
    @Reza
    iku sementara thok le, aku ngenteni gambar kirimanmu… ndang cepet dimarekne…
    @Dhika
    sek to.. blogku ambek blogmu luweh ra mbejaji sopo hayo… wkwkwkwk….

  7. lely mengatakan:

    mbejaji itu apa c rek artinya?
    aku gak ngerti, boso ngendi iku?
    itu gbr cowok? wew, kok bisa jd cantik gitu, gak ngetarani pula, tp kok aneh c..mereka ngapain suka pake bj cewek??…
    bener dhik, tanda2 kiamat…

  8. Yeni mengatakan:

    ngesir desain mu disek,
    baru ngesir wong’e
    dari mata turun ke hati kan???
    mataku ndelok desain mu disek
    baru ndelok wong’e

  9. areklewong mengatakan:

    ga koyok banci pinggir dalan e indonesia….😛 adoh banget.

  10. Asop mengatakan:

    Ya Allah… untung aku ga menganggap mereka cantik… Syukur deh…

    *muntah*

Tinggalkan Balasan

