Yatta…!!! Kamen Rider Jowo… :D


Nih ada video yang keren abis, kalau mau nonton syaratnya kudu bisa bahasa “jowo” dulu. kalau gak bisa ya bawa kamus Jowo-Inggris atau Indonesia-Jowo atau bawa tetangga yang bisa, yang penting bisa paham😀. Selamat Menyaksikan… ABANG…!!!!
.
.

.
.
NB: Dapet kosakata apa aja nih? hehehe…

5 thoughts on “Yatta…!!! Kamen Rider Jowo… :D

  1. yeni mengatakan:

    terimakasih sangat banyak diucapkan kepada ABANG
    halah…ga nyambung
    lumayan gawe delok2an
    hehehehe

  2. Muchamad Musyafa mengatakan:

    wah den-o, kamen rider gila tapi keren dengan movie terbanyaknya. udah nonton movie yang terakhir blum. Aku pengen lihat nih.
    Hidup Jowo hohoho….

  3. 4kitsuki mengatakan:

    to yeni
    ojo didelok thok, diresapi pisan enak kok

    to Muchamad Musyafa
    Hidup jowo juga😀
    movie yang mana nih, aku den-O aja belum tamat, hahaha

  4. pepe mengatakan:

    tak sobek-sobek,,

  5. dwi budiantoro mengatakan:

    wah apek banget kamen raider re?sopo yo sing ngawe?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s