Happy New Year Everyone :D


tahun-baru

selamat tahun baru semuanya, walaupun agak telat ya bisa dimaklumi kan… :p

yak, tahun baru udah dateng, kita juga harus baru juga dong. ngliat apa aja yang udah kita perbuat di tahun lalu trus sebisa mungkin ngrubah hal yang gak pantes alias jelek bin uwelek mbelgedes ra nggenah. jangan lupa bikin resolusi Tahun baru, harapan kita di tahun ini apa aja, mbuat rencana apa-apa yang mau kita lakuin, hmm… tapi jangan rencana doang, juga harus disertai semacam effort biar rencana gak sekedar rencana gitu, masak pengennya macem2 tapi gak ada namanya usaha tuk ngraih hal itu, trus ngarepin tiba-tiba kejadian gitu… ya gak mungkin lah… so buat rencana yang setinggi-tingginya tapi tetep dalam range yang bisa kita jangkau…. kayak quote “gantungkanlah mimpimu setinggi langit kamarmu” (sori aku lupa ngutip darimana).

jadi cepet ambil secarik kertas dan bolpoin, tulis semua harapan dan rencanamu tahun ini, tulis yang gede trus tempel di tembok kamar di depan kasur biar kalo bangun tidur bisa langsung mbaca tuh tulisan, biar tetep inget bahwa kita punya hal yang kudu kita capai tahun ini…

happy new year everyone😀

5 thoughts on “Happy New Year Everyone :D

  1. yeni mengatakan:

    La mana resolusimu kok ga ditulis dsini?
    Numpang nempel resolusi ah,
    apa aja yak?
    1. Kuliah lancar
    2. Pacaran lancar😀
    apalagi ya?Smentara itu dulu

  2. lutfiana mengatakan:

    dasar kau ini teman tak berbakti….
    man link keblog-ku????

  3. Mike mengatakan:

    Just passing by.Btw, your website have great content!

    _________________________________
    Making Money $150 An Hour

  4. Ardi mengatakan:

    Mbu, numpang link yo..😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s