DotA AllStars Map 6.76b

Sebagai seorang pemain DotA (walaupun gak dewa, kadang2 aja) tentunya sangat menanti datangnya update terhadap game ini, nah dengan rilisnya map 6.76 beberapa hari yang lalu tentunya saya sangat excited, hmmmm apa ya bahasa indonesianya, campuran antara gembira, heboh, berbinar-binar, bersemangat, penuh gairah gitu dah pokoknya. Dulu pas map 6.75 keluar sampai saya posting di grup BBM DotA (iya gan, ane pake BB, tp ane gak alay ya, ane nulis pesan normal2 aja gak pake symbol2 alay kok :p), ane ngetik: “Gan, maps 6.75 udah keluar!! \=D/” sambil nari2 gangnam style dikombinasi kayang 360 derajat dan goyang itik trus bilang WOW, ahhaha lebay.. soalnya di map ini ada Hero barunya gan, dan pastinya kalo besoknya maen pasti pada rebutan pake. Intinya kalo ada map baru pasti seneng banget trus pengen cepet2 nyobain maen, apakah sodara2  DotA-ers juga begitu 😀 pastinyaaaa….

Bagi yang belum download map terbaru ayo cepet buruan gan, udah ada versi 6.76b nih, nanti pas diajak maen malah bingung gara-gara hero yang dipake ternyata skillnya udah ganti ato resep itemnya udah gak sama, haha (kayak ane, sering salah beli item gara2 resepnya ganti). Map resminya bisa didownload di GetDotA, kalo udah jangan lupa baca changelog-nya gan, habis itu baru deh maen single player buat nyoba2 dulu, setelah ngeh apa perubahannya baru deh nge-Rampage di B-Net, atau kalo susah bisa nge-Rampage di LAN game, atau kalo masih gak bisa baru nge-Rampage musuh AI pake mode -em, haha.. Apapun modenya yang penting have fun aja gan, okesip!!. Udahan ya, ane mau cabut ke w3l.exe dulu 😀

Minitroopers, game perang-perangan yang penuh strategi

Kalo kamu seneng sama game MyBrute pasti kamu bakal seneng sama game yang satu ini, Minitroopers. Minitroopers diproduksi oleh developer game yang juga membuat game mybrute.

Berbeda dengan mybrute yang temanya silat/pertarungan dengan senjata tradisional, tema minitroopers ini adalah pertempuran antar pasukan dengan senjata-senjata modern yang keren abis pokoknya, ada shotgun, ak-47, granat, tank, peluncur roket, sniper, dan masih banyak lagi.

Kalo di mybrute kita tidak bisa memilih karakter atau skill yang didapat ketika naik level, di minitroopers ini justru sebaliknya. Kita bisa memilih tentara dan juga senjata yang dipakai dalam pertempuran, demikian juga dengan skill yang ada. Unsur strategi sangat menentukan kemenangan kita dalam pertempuran. Pemilihan kombinasi tentara, senjata, dan skill akan mempengaruhi tingkat kesolidan pasukan kita agar dapat menghadapi berbagai kombinasi pasukan musuh.

Saat pertama kali join game, kita disuruh memilih 5 tentara yang sudah disediakan oleh sistem, tiap tentara mempunyai senjata dan skill masing-masing, carilah kombinasi senjata dan skill yang cocok serta saling bersinergi satu sama lain.

Pilih tentara yang pas antara senjata dan skillnya

Setelah itu, di headquarter kamu dikasih 3 kali kesempatan untuk bertempur perharinya, jika menang akan mendapat 2 Gold dan jika kalah 1 Gold. Gold digunakan untuk rekrut tentara baru dan juga upgrade level. Tiap naik level tentara akan mendapat 2 pilihan (bisa mendapat senjata atau skill), pilihlah kombinasi yang pas sehingga pasukanmu kompak di medan pertempuran. 😀

daftar pasukan

Pilihan pertempuran yang tersedia

Daftar senjata/skill yang bisa didapat

Bisa dilihat di gambar diatas banyak banget senjata dan skill yang bisa diperoleh, banyak kombinasi dan strategi yang bisa kita terapkan. Tapi faktor keberuntungan sedikit banyak juga berpengaruh terhadap kemenangan kita. 😀

Oh ya, seperti halnya mybrute, di minitroopers juga ada system rekrut, jika kamu ngasih link join ke orang lain trus orang itu buat akun minitroopers juga maka nantinya kamu akan mendapat Gold.

Untuk join kamu bisa ke link aku di Minitroopers, kalo udah kasih tau aku ya nanti aku buat buat akun di linkmu, sama-sama enak kan 😀 Selamat bermain..

Join Here Right Now!

Angry Bird Rio for PC

Bagi penggemar game Angry sekarang udah keluar versi terbarunya, Angry Bird Rio.. 😀

Berikut kutipan yangs aya ambil dari Wikipedia..

Angry Birds Rio, a stand-alone edition tying into the release of the 20th Century Fox animated film Rio, was launched for iOS, Android and Mac OS X in March 2011. In this version, the Angry Birds characters appear in Rio de Janeiro and interact with characters from the film. Angry Birds Rio initially includes two chapters, each with 30 levels; the Angry Birds rescue caged exotic birds in the first chapter and attack evil marmosets in the second and third chapters. The game also includes new hidden items and planned level updates in May, July, October and November 2011. The reception of Angry Birds Rio has been positive, with Ryan Rigney of GamePro saying the iOS version “boasts some notable improvements on its predecessors” and Levi Buchanan of IGN, in his review of the Android version, calling the game “a smart, snappy new chapter for the series”. Since release, Angry Birds Rio has been downloaded more than 10 million times. The first planned update, a new chapter called Beach Volley, was released in May 2011 for Symbian, iOS and Android and included 30 new game levels. (Wikipedia)

Angry Bird Rio settingnya di Rio de Janeiro dan disana para karakter berinteraksi dengan tokoh dari film animasi Rio produksi 20th Century Fox. Nanti ceritanya Angry Bird ditangkep trus dibawa ke Rio de Janeiro, nah disana mereka lepas dari kurungan (sakti gitu loh) dan malah nyelametin burung-burung lain yang lagi di kurung.

Kalo gak salah ada 3 chapter (yang sudah Unlock dari 5 chapter) yang masing-masing terdiri dari 30 level, banyak juga ya… 😀 Penambahan Chapter direncanakan bulan Mei, Juli, Oktober, dan November 2011, jadi tetep update ya. Baca lebih lanjut

Why dont you try myBrute.com?

Try myBrute, the brutal game, easy to register, easy to play, doesn’t to think deeply… 😀

1.JPG

The game has cute character, hahaha I like it… This is my character if you know… Cute isn’t it??? Right now ‘ve just play, but I have feeling that I will play this for long…

11.JPG

First just join and create your Character, you can change the appearance and color. Next your stat will randomly given, so just pray you will get great stat. there is  3 stat, Strength, Agility and Speed. The stat can affect your character behaviour in game, like you can avoid enemy attack, or attack twice in one turn, and many more. You can challenge someone in 1-1 fight, the fight is animated!!! 😀 It’s nice to watch your character fight with other, but unfortunately you can just go to arena to fight three times a day :(. I hate this honestly…

There is more and more in the game, like Special ability, animal, weapon, and tournament.

This is the example of Special ability that given to your character:

12.JPG

if you want to know the detail just play yourself and enter the world of brutality hahaha 😀

If you bored and don’t have something to do just klik myBrute and enjoy it..

Hey…!!! what r u spacing for?? Just join myBrute and forget your sadness…

 13.JPG

Dynasty Warriors 6

Sebagai penggemar berat Game-game buatan KOEI rasanya sayang kalo nglewatin game yang satu ini, DYNASTY WARRIORS 6!!! Gak kerasa udah nyampe seri ke-6, padahal belum nyoba seri2 awalnya aku :(. KOEI emang jago bikin game model ginian, mengangkat setting sejarah Cina jaman dulu, ketika 3 Kerajaan berjaya, aku gak begitu paham juga sih sebenarnya, soalnya sejarahnya itu puanjang banget, nyari di wiki aja buanyak artikelnya. Sejarah Indonesia aja udah dangkal apalagi sejarah negara orang… yang penting main aja…

Mulai dari Dynasty Warrior 4 Hyper (DW4H), Samurai Warriors 2 (SW2), sampe Romance of the Three Kingdoms XI (ROTKXI) udah kucoba, ya seneng juga, puas ngeliat Grafik yang bagus, apalagi cara penggambaran karakter-karakternya yang keren abis… wuih… gak bosen mainin game-game itu. Pas di rental tus ngliat ada Dynasty Warriors 6 ya langsung tak sikat, keburu dipinjem orang lain. Aku lagi beruntung pas itu, kasetnya masih belum dipajang alias masih baru, “lucky lucky…” kataku dalem ati… 😀

Aku baru maen dikit sih, tapi tak usahain beritahu karakteristik game ini semampuku… gimana? gak papa ya? kalo pengen jelas ya maen sendiri aja… 🙂

Cover

Genre: Beat-‘Em-Up – Action
Developer: Omega Force
Developer: Koei
ESRB Rating: T
Release Date: 11/18/08 (US)

Yang jelas kalo abis maen Warriors Orochi ato Samurai Wariors trus maen Dinasty Warriors 6 jangan kaget lo, abis KOEI “sedikit” ngrubah sistem gamenya. basicnya ya kayak pendahulu2nya tarung di kerumunan orang buanyak sambil ningkatin experiance. yang paling mencolok adalah tampilannya sekarang pake WIDESCREEN alias layar 16:9!!! Keren juga nih, kayak pilem2 anime… 😀 jadi siap2 ganti monitor kalo pengen puas maennya… hahaha… Dengan Processor Core 2 Duo 2 GHz + VGA 256 MB + Memory 1GB ternyata kurang bisa memaksimalkan gamenya… >_< Kalo dibuat Resolusi tinggi misalnya 1024×758 trus grafiknya dibuat High semua nyendat2 gitu pas maen. Kalo tak mainin aku pake setting medium, terpaksa, daripada lemot kayak kura2…

Yang baru diantaranya adalah sistem tampilannya, kerasa banget deh.. kayaknya orangnya (prajurit) tambah berjubel, ugh… Awal2 pasti bingung… tampilan kamera pun bisa diputar, jadi gak monoton gitu… walaupun kalo gak terbiasa pasti kagok. Combo yang biasanya ada kayak tekan normal attack 3 kali + special attack, atau lainnya sekarang gak ada. Serangan combo ya pake normal attack biasa, tergantung “Renbu”-nya. RENBU??? apa tuh? Renbu ada tingkatannya mulai level 1 sampe unlimited. Makin tinggi renbu makin sip serangannya alias combonya makin panjang. Renbu ditingkatin dari chain attack, yaitu serangan kita yang terus2an trus gak berhenti2. Special attck sekarang pake sistem TOME. Tome didapat dari mbunuh musuh kayaknya, dengan pake tome officer bisa ngeluarin semacam jurus, misalnya ngeluarin hujan anak panah dari langit, dll… keren juga… gak ada sistem beli kayak di Samurai Warriors 2, Senjata ato Kuda didapat dari game. Sedangkan Skill menggunakan sistem poin. kalo menang kita dapat poin yang bisa dialokasikan buat unlock suatu skill, kayak HP+20, Musou fill faster, Lari tambah cepet, dan banyak lagi. Di tiap game ada semacam misi kaya di SW2, biasanya ada tiga. Tapi ada yang pake sistem waktu >_<, contohnya gini, kita suruh capture base dalam waktu 10 menit. tapi ada juga yang gak, misalnya disuruh menjaga agar Fire Tactic-nya Huang Gai berhasil, dll… Oh ya, disini kita Musou Modenya per Character lo, bukan per Bangsa… jadi banyak sudut pandang yang bisa kita tahu. Yang juga berarti makin lama juga kita namatinnya. fiuh… Kalo dijelasin trus panjang banget, mending eksplore sendiri aja… aku juga belum dalem banget, takut salah nanti… hihihi… Eh iya, di DW6 ini kita bisa nyebur laut lo… alias renang… boleh juga…

ScreenShot:

ScreenShot

Mungkin pembahasannya kurang detail.. namanya juga baru maen 2 hari… apalagi tugas kuliah numpuk jadi gak sempet maen lama-lama… Kalo ada pertanyaan hubungi YM-ku haris_djamboe88. Kalo bisa tak jawab kalo gak ya maaf aja ya… 😀