Makan Mewah tapi Nyesel… (-_-‘)

Yah udah lama gak mampir ke blog ini, daripada gak ada isinya mending kuisi sama ceritaku aja. 😀

Kira-kira satu jam yang lalu aku cari makan, habis kelaperan sih. Daripada jauh-jauh ke keputih (tempat biasa makan) aku ke Gebang aja, sekalian nostalgia (dulu kos disini soalnya). Sampai di situ bingung mau makan dimana, tiba-tiba inget sama isi blognya agung tentang ayam bakar gebang yang katanya enak. Langsung aja aku belok kesitu, aku pesen ayam bakar tambah minum es teh.

Gak berapa lama pesanan datang, langsung kusikat udah kayak 3 hari gak makan ini, lahap bener. Gak sampai 15 menit udah abis aku lalu ngrogoh saku buat bayar. “Mas berapa? Ayam bakar tambah es teh…”, kataku. Dan jawabannya, “sembilan setengah mas (9500)…”. Wiikkk…!!! Aduh nglebihin budget nih, dengan terpaksa kuulurkan uang 20 ribuanku sambil nangis di dalem ati. hik ihik… Emang enak sih tapi…. MAHALLL…!!! Kayaknya lebih enak Warung Mak NIng aja murah meriah…. Gak lagi-lagi deh…. uhuk uhuk… 😦