Cara Setting koneksi antar komputer via Wi-Fi [For Windows XP]

Beberapa bulan yang lalu saya posting cara setting koneksi antar komputer via wifi untuk windows 7, dalam postingan tersebut saya pernah janji mau posting cara setting tapi untuk windows xp, nah setelah 8 bulan kemudian (hari ini) baru saya bisa penuhi janji itu -,-” *lama banget dah* Sebenarnya bahan sudah ada tapi malesnya itu lo, mau posting ada aja alesan hingga tertunda terus, maafin ye 😀

Pada intinya caranya sama dengan versi Windows 7, yaitu dengan membuat koneksi adhoc juga. Penjelasan kali ini singkat saja ya, kalo ada istilah2 yang belum tau bisa dibaca dulu postingan saya yang versi Win 7, hehe..

Langkah-langkah sebagai berikut: 

1. Pastikan wifi terinstall dan udah nyala/enabled! Kalo yang gak punya built-in wifi, contohnya Desktop PC, bisa pake perangkat wifi portable.

2. Klik kanan gambar koneksi wifi di taskbar, trus pilih View Available Wireless Network.

Baca lebih lanjut