Nagasarete Airantou


Nagasarete Airantou (Cast Away… Airan Island) adalah manga (komik jepang) yang dikarang Takeshi Fujishiro. manga ini pertama kali diterbitkan di Monthly Shonen Gangan januari 2002 oleh Square Enix. Sedangkan versi animenya (yang diadaptasi oleh studio animasi Feel) mulai mengudara pada 4 April 2007.

Nagasarete Airantou bercerita tengtang Ikuto Tohoin, tokoh utama, yang lari dari rumah akibat pertengkaran dengan ayahnya. karena mimpinya ingin mengendarai sebuah kapal, Ikuto memutuskan untuk berlibur dengan sebuah kapal pesiar, tak diduga di tengah jalan kaplnya dihantam badai besar yang berakibat terlemparnya Ikuto ke laut. Ketika bangun keesokan harinya, Ikuto menemui dirinya terdampar di sebuah pulau terpencil yang dihinu oleh para gadis. Ikuto sangat populer di pulau tersebut, ya jelas… karena ia satu-satunya laki-laki di pulau itu. akibatnya hampir seluruh penghuni pulau mengejar-ngejarnya untuk dijadikan suami 😀 – kecuali seorang gadis, Suzu, dan neneknya. Nenek Suzu menentukan bahwa Ikuto akan tinggal di rumah Suzu untuk sementara waktu. tetapi Ikuto kesulitan untuk menyesuaikan diri karena keadaaan dimana ia hampir setiap hari dikejar-kejar oleh para penghuni pulau. Walau Suzu berusaha keras untuk melindunginya, Ikuto tetap tidak mau tinggal di pulau tersebut dan memutuskan untuk pergi dengan kapal. tetapi akhirnya ia menemukan fakta bahwa pulau tersebut dikelilingi oleh pusaran air besar yang hampir mustahil untuk dilewati. karena tidak ada pilihan lain, akhirnya Ikuto memutuskan untuk mulai tinggal di pulau itu.

nagasarete airantou

Anime ini perlu untuk ditonton dan dikoleksi mengingat banyak kelucuan-kelucuan yang terjadi di pulau yang menghibur apalagi dengan imbuhan hal-hal berbau ecchi yang populer di anime jepang. Selain itu penggambaran tiap karakter yang berbeda juga menarik untuk disimak, tak terkecuali kemunculan adegan-adegan romantis antara Ikuto dengan para gadis yang lumayan membuat terharu :mrgreen: .

2 thoughts on “Nagasarete Airantou

  1. kaitokid724 berkata:

    Tulisan artikel di blog Anda bagus-bagus. Agar lebih bermanfaat lagi, Anda bisa lebih mempromosikan dan mempopulerkan artikel Anda di infoGue.com ke semua pembaca di seluruh Indonesia. Salam Blogger!
    http://www.infogue.com/
    http://www.infogue.com/komik_animasi/nagasarete_airantou/

Tinggalkan komentar