Dies Natalis SMA-ku


Gak kerasa udah lebih dari satu setengah tahun aku lulus dari SMA, SMAN I Geger, banyak suka duka sudah kulewati di sana, di SMAku tercinta. Rindu rasanya, kenangan demi kenangan yang kurajut bersama teman-teman rasanya pengin diulang… Memang masa SMA masa-masa yang paling indah, masa dimana kita menciptakan banyak kenangan, mencoba hal-hal yang baru, bercanda, berbagi suka duka, menggoda temen-temen cewek… wkwkwkwk🙂 … waduh, banyak yang gak terlupakan wes pokoknya…

Ngomongin masalah SMA Geger, besok SMAku mengadakan acara Dies Natalis lo, pasti rame, besok adalah acara pembukaannya, kalo gak salah sih… soalnya lama gak kontak sama SMA… Bukannya lupa sama kulitnya, tapi sungkan juga kesana, disana mau ngapain aja, kagok, hehehhe… kalo rame2 sih oke oke aja…

Kembali ke masalah Dies natalis… dulu pas Dies Natalis ada ada aja yang dilakuin, mulai dari jalan-jalan santai, mbuka Bazaar, ikut lomba2, unjuk gigi di Pentas Seni (maen drama, wekekekek… Sukses besar…!! walo malu2 gitu aktingnya), ato ikut pemilihan Putra-putri sekolah (ini nih yang paling gak bisa dilupain, soale ada suatu peristiwa yang gak bakal terjadi dalam seribu tahun, memalukan, padahal kandidat juara… nyombong dikit🙂 , gara2 itu gak jadi… huaaaa T_T… nyesel rasanya)… Semua itu rasanya RAME…!!!! gak mbosenin, walau ada peristiwa yang bikin malu, tapi itu semua gak bisa terlupakan.. sampai sekarang tentunya… kalo bisa sih kembali ke masa itu lagi, pake Mesin Waktunya Doraemon ato Cermin Pandoranya kera sakti… wkwkwkwkwk… terlalu berkhayal… gak papa itu biar awet muda…🙂

Dies natalis kali ini aku gak bisa dateng, soalnya ada acara sendiri sama temen-temen… pengennya sih bisa datanng, sekedar unjuk batang hidung.. sowan sama guru-guru Tanpa Tanda Jasa… tapi mau gimana lagi… Maaf pak buk… gak bisa ketemuan… gak bisa sowan… tapi kenangan bersama bapak ibu sekalian masih terukir di hati kok… (halah sok puitis)..

Walau begitu bukan berarti aku gak berpartisipasi lo, aku berperan dalam mbuat Desain Stiker Dies Natalis SMA… sebenarnya itu atas permintaan adikku yang juga sekolah disitu… ya udah namanya juga cinta seni, ya tak sanggupi.. eee gak taunya menang.. ya bangga lah, Stikerku diliatin seluruh warga sekolah.. walau atas nama adikku gak papa, seorang seniman lebih mementingkan kepuasan di hati daripada sekedar pujian lisan… hehehehe….🙂 sok berjiwa seni… padahal… ea…. gak ono opo-opone… ilmune cethek banget… sayang gambarnya gak tak bawa, kapan-kapan tak posting lagi aja… sekedar pamer gitu..🙂

Buat SMAN I Geger, met dies natalis ya… moga tambah sukses di masa depan, bangunannya tambah megah, internetnya gak lemot lagi, siswa-siswanya lulus semua dan meraih peringkat terbaik nasional, serta Kerukunan antar alumni dan warga tetap terjalin selamanya…. Vivat SMAN I Geger…!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s