Sapa sih ini????


Sek… hiburan sek…. Aku posting gambar cewek nih, coba main tebakan aja… Dia pernah maen di suatu Dorama, tentang musik-musik gitu, ada yang tau gak? Ini nih potonya…
casio_exilim_camera_v7
Kalau menurutku sih gak begitu sip, tapi gak papa, buat seneng2 aja.
NB: sip mana sama ini…
2005052_shimmer1_wall

Hahaha…. ini posting gak penting… :p

9 thoughts on “Sapa sih ini????

  1. yeni mengatakan:

    nganu, sing maen nang Nodame Cantabille ta???
    ngawur mode ON

  2. rez@RT mengatakan:

    Dua duane pernah tak kencani nang dunia Maya😀

  3. 4kitsuki mengatakan:

    to yeni
    bener lo, mode ngawurmu ternyata muanteb

    to rez@rt
    nek Luna Maya wes porung?

  4. Subhi mengatakan:

    mls kencan karo luna maya, mosok kalah karo bedhes ……😀

  5. bhagas mengatakan:

    lho mbu..?gmbr pertama kan mantanku..?yang kedua br putus kemaren?kok kmpajang ni..???

    hehe..:D

  6. Asop mengatakan:

    Aku tahu yang foto atas!!

    Dia pemain biola di drama Nodame Cantabile, jadi concert master orkes apa gitu aku lupa…
    Yang bawah meneketehe…. =))

  7. Bian mengatakan:

    Wow, kok istriku d pajang disini seh, ga sopan tau

  8. sull mengatakan:

    mng maen pa? bf pa maen pa?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s